Jumat, 31 Januari 2014

Welcome home!


mungkin rasanya punya blog baru sama kaya baru pindah rumah. belum ada apa-apanya alias masih kosongan, belum dapet feelnya. Masih butuh banyak perabot, dempul sana-sini buat dapetin feelnya.
Tapi seenggaknya kita-aku, punya sebuah tempat untuk selalu pulang. Bermuara dari penat hidup, susah- seneng, perjalanan yang punya banyak cerita dan selalu kembali di sebuah tempat bernama rumah.
Tempat dimana aku merasa 'diterima' dalam kondisi apapun.

yah. blog dodol ini dibuat untuk merefleksikan hari-hari saya as an owner, haiyyyahhh, si tukang jalan-jalan kere. semoga bermanfaat dan membuatmu merasa pulang...

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll