Minggu, 09 Februari 2014

Kamu+bandung= heart attack!


kamu, aku, kebun teh :)
Gak nyangka, ternyata kamu+bandung itu kombinasi yang pas banget.
Hampir setiap hari ketemu di jogja, biasa aja. Ternyata kombinasi kamu+jogja masih kalah sama kombinasi kamu+bandung.
Aku berasa kena sesuatu yang namanya heart attack!

Sebenernya jogja juga gak bisa dibilang kalah telak. Mungkin aku yang emang udah kebiasa sama kombinasi lama, kamu+jogja.Udah terlalu mainstream. Setiap hari pun bisa kan.

Dan kali ini, bener-bener istimewa.
Momennya gak terjadi setiap hari. Bahkan kemungkinannya kecil banget buat terulang lagi.
Timing nya pas. Cuaca plus nuansanya mendukung. Feelingku (dia juga, mungkin) lagi bagus. Tempatnya istimewa. Dan inti dari kesemuanya yaitu: ada kamu bareng aku.
Semuanya nyenengin banget.
Rasanya, aku kayak jatuh cinta (lagi).

Aku hampir senyum terus sepanjang hari kemarin, tanggal 7, Kawah putih, Ciwidey, Bandung.
Aku dan kamu berbagi satu payung gede warna-warni berdua. Nurunin anak tangga yang diselimuti kabut, saling berdekatan, demi gak kesentuh hujan. Hujan, ditambah cuacanya dingin banget. Kita sempet takjub, girang kayak anak kecil pas lagi ngomong langsung ber-asap. Ketawa bareng.

Banyak banget momen yang gak bisa diungkap.
Yang jelas, kemarin itu bener-bener best moment aku bareng kamu.
Banyak foto-foto kita berdua, yang gak bosen aku liat, dan selalu sukses bikin aku senyam-senyum atau bahkan malah ketawa pas lagi nginget momen yang ketangkep di lensa.
Semuanya nyenengin banget.

Aku sendiripun malah jadi takut. Aku ini jatuh cinta atau apa?
Memang jatuh cinta atau karena udah kebiasa sama kamu?
Kamu ditambah bandung malah jadi membingungkan.
Tapi.. selalu bikin kangen!


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll