Minggu, 29 Juni 2014

Love Mumr as always - happy b'day you


Happy B'Day Mumr from Mt. Prau 2625 mdpl


Hari ini, hari yang istimewa buatmu, atau mungkin biasa aja, I don't know ya. Tapi semoga tulisan ini sedikit membuat bibirmu bergerak ke ujung, mengukir sebuah senyum.

Let me try.

Haha di hari yang rasanya dirimu sudah sangat tua (hahaha), hari ini, hari ke 30 di bulan juni, biar aku coba ya.. coba jadi adek yang romantis.

Sempet ngrasa terkejut sekaligus mengerutkan alis karena aneh aja suatu hari di pertengahan bulan juni dirimu mem-whatsapp 'i love you' bahkan sampe 2 kali. What? Aneh.
Sekedar mengingatkan kalo mungkin lupa, saat itu aku di perjalanan ke kota ter-hectic buat nyari kos.

Dan point nya adalah.. I love you too. 

Maaf saat itu gak aku tanggepin dan baru sekarang dijawab, karena aku emang gak romantis hahaha.
Malah jadi aneh pas kita bales2an ngomong begini. Ya karena gak terbiasa. Padahal sebenernya, sungguh aku sayang dalam diamku, dalam segala tingkah polahku yang pasti nggawe rusuh dan membuatmu menyesal kenapa harus punya adik dengan selisih umur hampir separo umurmu.
Hahaha

Sering kita nglakuin banyak kegiatan menyenangkan sama-sama such as guyon, gitaran, tampokan, nyinyir ra jelas, dan gak jarang juga aku diomelin gara-gara banyak hal.

Intinya.. skenario Allah itu indah. Kenapa kamu lahir? Ya karena bertahun-tahun berikutnya aku lahir. 

Ya Allah terimakasih untuk salah satu hadiah terindah di hidupku yg sudah sangat indah ini.. terimakasih untuk anugrah seorang kakak perempuan yang semoga di usianya yang kesekian ini selalu dianugerahkan kebaikan-kebaikanMu di dalam hidupnya, dijadikan manusia yang beruntung dan selamat dunia akhirat, lanjar jodoh-lancar rejeki, selalu dilimpahkan rahmat-berkah-sisa umur yang bermanfaat..
Aminnn

Akhir kata, happy milad mba uti..
Semoga, dengan berdoa ditempat yang lebih tinggi dari biasanya, doa kita segera di-ijabah Nya.
From Mt. Prau 2565 mdpl with love,
Adekmu yang nista,
Rezqi Fitria Grint

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll