Rabu, 28 Januari 2015

Mewek di lapangan dr.Murdjani


Hari ini tanggal 28 Januari pas jam 4 sore lebih 13 menit waktu setempat.
Posisiku sekarang duduk senderan tembok di samping mushola di lapangan dr. Murdjani Kal-Sel. Capek. Rasanya sedih jauh dari orang-orang tersayang.
Tiap hari rasanya ngitung jam terus, jadi robot buku, haha dilarang ngeluh ya. Senyum, jgn nangis, besok juga bakal ngerasain manisnya sebulan disini.
Dan lagi.. aku udah seringkali ngerasain perasaan macem ini tiap jauh. Pas lagi naik gunung, nggembel diluar kota, kerja praktek di jakarta kemaren, traveling, dsb. Ya kaya gini, persis. Ngrasa sepi ditengah keramaian, semua asing. Kangen keluarga, temen, sahabat, pacar, plus mendadak jadi berasa paham banget artinya 'pulang'.
Bedanya yang sekarang aku dibayar.
Modal yakin aja Allah pasti ngasih kekuatan buat bertahan, ngasih kesabaran, dan segala kemudahanNya. Aku kuat, aku bisa!

Akhir kata,
Sampai ketemu di pulau Jawa dengan cerita baru.
Keep smile and stay strong.
Hidup ternyata gak sederhana ya. Tapi selalu inget, bahagia itu sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll