Jumat, 14 Maret 2014

Pitung, partner in crime paling istimewa!


Namanya Achir Adhi Pamungkas. Dia anak terakhir dari 8 bersaudara. Iya, delapan.
Biasanya sih tak panggil Acil atau Pitung. Ya walopun lebih sering manggil pake sebutan dol soalnya tampangnya super dodol. Suer. Kadang bisa kayak patrick yang dodolnya gak ketulungan, gak jarang juga kayak squidward yang super nyebelin tapi aslinya dia smart kayak spongebob.
Bentar, emang spongebob itu smart yah?
Ya pokoknya aslinya dia itu pinter. Orangnya cepet tanggep, toleran, setia kawan, solid, dan gak itungan juga kalo lagi ada uang. Kalo lagi ada loh yaa... soalnya lebih sering gak ada ketimbang ada. Hahaha

Banyak banget kejadian yang udah aku lewati berdua. Banget. Mulai dari yang aneh, yang bikin marah, kesel, lucu.. mungkin semua udah dirasain!

Dan sekarang..
Gak kerasa persahabatan kita udah makin tua ya, setua umur kita.. haha
Aku masih inget dulu pertama kita kenal, inget postur badanmu yang belum segendut sekarang, inget jaman susahnya kita.
Haha

Sadar gak sadar kita tuh apa-apanya selalu kompakan, padahal ya gak sengaja. Senasib.
Kita sama-sama LDR dengan pacar masing-masing di kota asal pas awal kuliah. Putusnya pun kompakan!! Alesan putusnya juga sama, katanya sih mau ngejar cita-cita. Fak men. Dan ditinggal jadian lagi sama pacar masing-masing juga sama, 3 bulan setelah putus. Fak banget kalo yang ini. Padahal ngomongnya gak akan pacaran dulu.
Kita itu bego atau gimana sih? Hahaha
Berasa duo paling sial kalo soal love story.

Dan sekarang..
Kita udah sama-sama dewasa nih ceritanya. Alias tua.
Tapi ada yang aneh. Sekarang kita kayak lagu kepompong.
Kau jauhi diriku karna sesuatu.
Atau aku yang ngrasa. Ah sudahlah.
Yang jelas.. aku kangen banget petualangan-petualanganku bareng kamu.

Sekarang cuma bisa ngeliat album foto di notbuk, sambil terkagum-kagum sama foto-fotoku hasil candid mu.

Gila ya, kita udah hampir 4 tahun sahabatan. Terimakasih untuk semua hal yang udah kita alami sama-sama, terimakasih untuk banyak pelajaran yang aku dapet dari kamu, terimakasih udah jadi sosok yang selalu bisa aku andalkan dan terimakasih untuk selalu jadi sahabatku sampe kapanpun. Semoga kamu selalu bahagia.

Salam dodol,
Rr

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll