Jumat, 14 Maret 2014

Rahasia hati *tsaaahh


Pernah gak sih kalian (terutama para cewek) ngerasa bingung sama perasaan sendiri?
Rasanya labil dan gak banget.. kadang suka, kadang benci setengah mati, kadang di satu sisi bisa yakin banget udah jatuh cinta, tapi ntar di satu sisi ngrasa biasa aja.. pokoknya gak jelas.

Jadi begitu ya rasanya mendem perasaan. Seolah-olah kita punya rahasia yang bener-bener gak boleh ada yang sampe tau, karena ini: Rahasia Hati. Meski belum yakin 100%. (Cieeee.. wakaka gak nyangka aku bakal nulis ginian di blog, efek tengah malem dengerin lagu Rahasia Hati-nya Nidji.)

Dan sebagai cewek, walopun udah era-nya emansipasi, tetep pantangan buat aku nyatain feeling duluan. Enggak bakal! (kecuali kalo udah kepepet gyahaha)

Sebenernya sah-sah aja sih cewek mau gerak duluan. Tapi kalo buat aku sih sekali enggak ya enggak (diusahakan lah ya.. ;p)

Trus gak takut diembat orang? Gak tuh, yaudah biar aja. Malah jadi kayak semacem seleksi alam.
Serius. Kalo ditanya mau nunggu sampe kapan juga gak ngerti jawabannya.

Namanya sayang ya gak akan berkurang nilainya meski gak dinyatain. Dan gak akan berkurang juga atau berubah, ketika orang yang disayang justru menyayangi orang lain. Sakit ya.. *mewek

Haha
Begitulah. Tapi lain lagi kasusnya kalo ada orang lain yang pelan-pelan masuk ke hidup kita, ngasih perhatian lebih dan serius. Godaan kayak gini ini nih yang biasanya bikin cewek berpaling.
Tapi kok... ini gak berlaku buat aku ya?
Hehe
Gak tau.

Yah namanya perasaan kan gak bisa dipaksa. Mau gimanapun juga baiknya kalo gak 'klik' ya tetep gak 'klik'. Begitu juga kalo orang yang kita sayang gak ada feeling sama kita, gak bisa maksain ego. Sedih ya... *mewek

Tapi kalo aku nih ya, aku udah cukup seneng bisa ngeliat dia dari jauh, merhatiin keadaannya, mastiin kalo dia baik-baik aja plus berdoa dalem hati: semoga dia bahagia..
*deg-degan

Andai matamu melihat aku..
Terungkap semua isi hatiku..

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll