Rabu, 26 Februari 2014

Hei kamu, Irvin Miningsih!


duo lion face \m/



Hahahaha agak-agak gimana gitu buat memulai. Berasa maho banget sumpah. Tapi oke, ehm. Ini cerita tentang temen seperjalanan, travel-mate. Travel mate ku yang paling gila dari semua travel mateku yang emang gak ada yang waras. Haha

Temen gembelku yang satu ini asli gila banget. Dia cewek, ya gak yakin juga sih, tapi tenaga super duper kuli. Yah bayangin aja, dia itu cewek pertama yang nyampe bawah pas turun cikuray, dengan medan yang gak bisa dibilang gampang. Aku aja sampe ngesot-ngesot buat nyampe bawah. Gak tau tenaganya itu dapet darimana, pokoknya 11 12 lah sama tenaga terong dicabein.

Banyak banget unforgettable moment selama kita berdua ngetrip yang udah kecipta. Dan tentu, semuanya manis untuk dikenang.
Ada tuh yang pembalutku ilang di dalem tenda pas waktu di Sempu, ya cuma dia yang tau (sekarang kalian juga). Ada lagi yang kita super gondes foto-foto sama bule+teletubbies waktu di dieng. Ada yang malem-malem di terminal guntur kita ngetawain salah satu temen yang gayanya mirip wiro sableng. Bener-bener lah kita kalo ketawa gak ngerti tempat dan waktu. Gak mencerminkan cewek banget. Kayaknya emang kadar kewarasan kita perlu diuji wakaka

Rasanya terharu banget waktu sampe puncak cikuray kemarin bareng kamu, di pendakian pertama kita.
kita berdua sama-sama pelukan di puncak cikuray, 2821 mdpl dan gak nyangka banget, kita duo cewek edan, duo lion face bisa nyampe puncak! Pengin nangis pas itu tapi malu sama temen-temen yang lain.

Dan akhirnya.. hey kamu, Irvin Miningsih!

Terimakasih atas semua perjalanan- perjalanan hebat yang udah kita lalui bareng sejauh ini.. nggembel lamongan-surabaya, backpacking ke Sempu, touring nekat ke dieng, wisata candi, semua muanya!
Bener-bener semuanya ngasih pembelajaran yang bermakna buat aku.

Aku ngerti banget, sebagai cewek, bahayanya ngelakuin apa yang jadi 'hobby' kita selama ini. Tapi selama kita yakin, berdoa, dan percaya Allah bersama orang-orang pemberani, Insya Allah gak ada yang gak mungkin.
Bersama kita bisa karena kita duo lion face yang ingin melihat dunia.

Salam kusam dimanapun anda berada.
From: Kak Ros keren.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll