Senin, 24 Februari 2014

Home Sweet Home :)


Selalu menyenangkan kembali ke rumah. Karena sebenernya the real trip atau inti dari semua perjalanan adalah pulang. Yap. Bermula dari rumah dan kembali juga ke rumah.
Disambut wajah-wajah yang merindukan kita, dipeluk tangan-tangan hangat.. Oh my!!
Rasanya tentrem banget begitu nyampe didepan rumah langsung disambut dengan antusias sama ibu, bapak, kakak, siapapun orang rumah yang pengin denger cerita baru dari mulutku.
Istimewa.

aku emang termasuk tipe orang yang selalu nyempetin buat pulang. makanya kadang suka ngerasa aneh aja sama orang-orang yang sampe dibilang 'masih inget rumah?' apalagi gak betah dirumah. ada apa sih sama kalian? hehehe

rasanya surga banget, sehabis nglakuin perjalanan jauh trus bisa balik lagi kerumah.. makan masakan ibu, nonton spongebob di sofa empuk, denger suara ribut orang-orang tersayang, tidur di kasur di kamar sendiri, aaaa selalu menyenangkan!

kadang mungkin emang butuh ya pergi jauh dari rumah buat 'memunculkan' rasa kangen sama rumah. dan dijamin ketika jauh dari rumah, rasanya pasti ingin selalu kembali. rumah seperti sebuah magnet dalam setiap perjalanan.

Ya Allah, terimakasih atas anugerah terindah bernama keluarga, rumah, orang tua, teman seperjalanan, dan semua yang memberi kehangatan dari awal sampe akhir trip. Buat keluarga khususnya orang tua, terimakasih atas semua kepercayaan yang udah dikasih ke aku, sebagai perempuan yang sering pergi sendiri.. terimakasih untuk selalu percaya bahwa aku pasti pulang ke rumah!! :)

Mt.Cikuray 2821 mdpl
21-23 februari 2014


biar laki, harus tetep pinky!

1 komentar:

Unknown at: 30 Januari 2015 pukul 19.02 mengatakan...

hay adek senyumny nanggung...

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll