Senin, 17 Februari 2014

Purnama di Parangtritis


18 februari 2014. 00:37. My room.

Sepagi ini masih melek, nyoba nulis sambil nyumpel telinga pake headset yang muterin Unchained Melody versi piano solonya Attila Fias. Adem. Tentrem.

Rasanya udah kayak lagu saltwalter room nya Owl City, ngebikin pengin slow dance di bawah sinar bulan, di tepi pantai! Yeay. Romantis.
Nyenengin banget ngebiarin imajinasi di suasana tenang gini. Quality time buat diri sendiri. Gada gangguan, bebas berkreasi.

Aku selalu dibuat jatuh cinta sama suasana pantai kalo malem. Jatuh cinta sama suara debur ombaknya,pasir yang hangat di kaki... plus sinar bulan yang jatuh ke tepian pantainya! Sumpah rasanya semua kesumpekan itu ilang ketiup dingin angin pantai!

Dan ngomongin soal pantai plus sinar bulan, aku jadi keinget satu momen tripku pas bulan purnama.

Udah kedua kalinya aku 'ngerayain'  purnama bareng dia.
Gyahaha. Sebenernya gak cuman berdua sih. Ada dua orang lagi selain kita. Dan seperti biasa, aku cewek sendiri.
Gak tau apa yang bikin aku percaya sama 3 cowok dodol itu sampe-sampe aku mau aja diajak main jam 10 malem ke pantai parang tritis yang jaraknya bisa dibilang jauh banget dari kos.
Tapi emang timingnya pas banget.
Bulan bersinar penuh. Pantai yang harusnya gelap kalo malem, ini terang. Nyenengin banget. Angin sepoi-sepoi. Pasir itemnya anget plus alus di kaki. Kita berempat bawa matras plus gitar.
Kostumku pas itu kaos lengan panjang abu-abu plus kolor batik panjang warna ungu, kaos kaki strips pink sama jaket kuning hahaha so colourfull yak dan gak penting juga bicarain kostum.
Tapi hampir di tiap tripku, aku pake celana batik. Seenggaknya, sering pake.

Back to topic. Gak tau kenapa ya, biarpun kita kemana-mana berempat, rasanya kamu itu... partnerku yang paling istimewa.. dan kita terlalu sering kejebak momen 'yang seharusnya romantis' berdua.

Malem itu kamu nggandeng aku. Ngajakin main air. Dua orang temenku lainnya gak ikut basah-basahan. Gak ngerti mereka ngantuk, gak bawa ganti atau jaga barang.
Kita duduk di pasir pantai, ngeliat bulan..

To be continue at 8 okt 2014, 00:09. Jogja. Patran. My room.

Hahaha, aku sama kamu emang selalu edan. Dari berempat, kita yang paling aneh. Kita berempat udah aneh, tapi the most freak ya kita berdua. Gyahaha

Ngomongin soal pantai, malem hari, trus ditambah pas lagi purnama, jadi kangen kalian bertiga. Galoria. Super kangen. Pengin balik lagi ke masa-masa itu. Masa-masa gila nya kita. Balik, gak mungkin. Yang mungkin itu mengulang. Bukan masalah tempatnya atau waktunya sebetulnya, dimanapun kapanpun gak harus pantai plus malem juga gak masalah. Momen kebersamaannya itu gaes yang aku beneran nyidam pengin ngulang.

Jadi, kapan kalian bawa aku ke perayaan purnama kita berikutnya? :')
I hope someday, ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
For a pessimist, i am pretty optimistic! Penikmat senja yang fanatik film kartun plus gila novel-novel fantasi

Blogger templates

Blogger news

Blogroll